chat with admin

Wisata Bersama Karang Taruna 2013

Hari ini Hari Minggu tanggal 11 Agustus 2013, Seperti Tahun Sebelumnya, saat lebaran kami Pemuda-Pemudi Karang Taruna Ngesep Kidul mengadakan acara Liburan atau Wisata Bersama.

Namun sayang sekali Liburan kali ini, kami tidak bisa Full alias hanya pemuda-pemudi RT 01 saja, dikarenakan pemuda-pemudi RT 02 sedang mengadakan Lomba Agustusan. Tapi tidak mengapa kami berangkat dengan senang hati juga. Tujuan awal kami adalah Pantai Nampu alias Parang Gupito, tapi waktu kami mulai perjalanan kami ditawari Objek Wisata yang lebih memuaskan yaitu Pantai Teleng Ria di Pacitan. Dikarenakan saya sendiri (penulis) pernah ke objek wisata tersebut dan memang mengakui akan pesona objek wisata tersebut maka saya mengiayakan dan meyakinkan teman-teman bahwa objek wisata tersebut akan lebih memuaskan daripada objek wisata yang menjadi tujuan awal. Dan akhirnya kami semua Sepakat untuk Menuju Pacitan.

Sekitar Pukul 11 (kurang lebih ) kami sampai di Pantai Teleng Ria, ternyata Pantai ini memang Indah, membuat kami semakin Ceria. Kamipun menikmati keindahan pantai tersebut,ada yang bercanda ria, bermain ombak, ada pula yang berfoto.

Tak berasa waktu semakin berlalu, akhirnya kami memutuskan untuk sekedar cari penghilang dahaga dan sekedar cemilan. Ada juga yang membeli oleh-oleh dan cinderamata. setelah selesai Bersih-Bersih badan kami semua berkumpul di Bus dan memutuskan untuk Pulang, tapi ada saran dari Pak Supir untuk Mengunjungi Objek Wisata Goa Gong dikarenakan waktu masih siang danObjek Wisata tersebut masih searah dengan arah kammi Pulang menuju Ngesep Kidul, Wonokeling, Jatiyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Akhirnya kami meluncur menuju "Goa Gong".

Sekitar 45 menit perjalanan dari Pantai Teleng Ria kami sampai juga di Objek Wisata Goa Gong, dan ternyata jalur tersebut juga ikut kena dampak Macet, mungkin dikarenakan masih dalam suasan lebaran, jadi masih banyak orang yang berwisata.

Kamipun memasuki Goa Gong dan merasakan sensasinya, dan ternyata suasananya sangat berbeda dengan saat pertama kali saya ke Goa ini, pada waktu itu tidak ramai dikarenakan hari biasa, jadi di dalam Goa rasanya sangat "Sensasioanal", tapi ketika kami memasuki Goa pada saat tersebut Udaranya sangat Pengap mungkin dikarenakan banyaknya pengunujung yang masuk secara bersamaan.

Setelah keluar dari Goa kami kembali membeli oleh-oleh khas Goa Gong dan bergegas Pulang. Di perjalanan Pulang Kami memutuskan untuk makan bersama dulu, dikarenakan saya pernah di Giriwoyo dan mencoba makanan di beberapa tempat tersebut saya memutuskan untuk mampir di salah satu tempat makan di daerah Girowoyo, tepatnya waktu Maghrib kami sampai di Giriwoyo. Dan kamipun Makan bersama di Tempat Makan tersebut.

Setelah Makan Bersama selesai kamipun bergegas pulang menuju kampung kami tercinta, dan sekitar pukul 8 malam kami sampai di Dusun Kami tercinta dengan membawa rasa lelah dan Senang tentunya.